Roberto Soldado Ungkap Pengalaman Buruk Main Bersama Zidane

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Real Madrid Roberto Soldado mengungkapkan pengalaman buruk saat bermain di Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2005 hingga 2008. Soldado mengatakan bahwa itu ia masih sangat muda hingga tak terkontrol.

“Saya saat itu masih kecil. Ada pemain seperti Luis Figo, Zidane, Raul yang sangat profesional. Namun sayangnya saya melihat orang lain, saya mengikuti apa yang seharusnya tidak saya ikuti,” kata Soldado seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (14/12/2019).

getty images

“Saya tidak siap secara mental saat itu. Itu sulit. Namun, saya ingin bisa terus bermain untuk Real Madrid. Saat ini, saya melihat ke belakang dan hal itu menampar saya,” tambahnya.

Meski memiliki pengalaman tak baik, pemain yang sempat bermain untuk Tottenham Hotspur itu mengaku bahwa saat di Madrid dirinya menemukan jodoh. Namun, kehidupan malam Madrid sempat membuatnya berantakan.

“Di sana saya bertemu istri saya dan dan semuanya beres. Saya tahu saya sudah terlalu jauh melangkah. Saya rasa ketika di sana, saya sedikit berlebihan,” ucapnya.

“Saya bertemu banyak orang di Madrid. Jika Anda ingin keluar, keluarlah, saya pun melakukan hal-hal tersebut. Namun pada akhirnya orang tua dan istri saya menyadarkan dan menempatkan saya pada jalur yang baik,” tutup Soldado.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More