Robertson Ambil Keuntungan Dari Cederanya Moreno

Football5star.com, Indonesia – Andy Robertson, pemain Liverpool, mengambil keuntungan dari menepinya rekan setimnya, Alberto Moreno akibat cedera. Hal itu ia manfaatkan untuk membuktikan dirinya di hadapan manajer The Reds, Juergen Klopp.

Andy Robertson-Liverpool
premierlague.com

Bermain di posisi yang sama dengan Moreno membuat Robertson banyak bersabar untuk bisa tampil. Musim ini, eks pemain Hull City itu hanya tampil dalam enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Namun, dari keseluruhan laga yang Robertson mainkan, ia selalu tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit. Terakhir, saat Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh West Bromwich Albion pada pekan ke-17 Liga Inggris di Anfield, Kamis (14/12/2017).

“Sejak awal musim saya harus bersabar. Saya mungkin tidak bermain dalam banyak pertandingan seperti yang saya inginkan. Sayangnya Alberto Moreno mengalami cedera. Mudah-mudahan dia bisa kembali secepat yang dia bisa.” tutur Robertson dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat (15/12/2017).

“Tapi sementara itu semoga saya bisa mengambil kesempatan ini dan bisa tampil dalam beberapa pertandingan. Saya harus terus membangun kepercayaan diri,” imbuh pemain asal Skotlandia tersebut.

Di sisi lain, Klopp juga belum bisa memastikan kapan Moreno bisa segera kembali. Itu berarti, dia akan kembali memasang Robertson sebagai bek sayap kiri saat menghadapi Bournemouth, Minggu (17/12/2017).

Comments
Loading...