Robertson Berharap Liverpool Tetap di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Andrew Robertson mengaku ingin mempertahankan posisi Liverpool di puncak klasemen Premier League hingga akhir musim nanti. Ia pun mengatakan bahwa Liverpool memiliki kualitas pemain yang mumpuni untuk menggapar gelar juara Premier League musim ini.

Akhir pekan lalu, The Reds berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen setelah meraih kemenangan atas Manchester United di Anfield. Mereka kini memiliki keunggulan satu angka dari Manchester City yang ada di peringkat ke-2.

“Beberapa pekan terakhir, kami mampu mempertahankan penampilan menghadapi lawan-lawan yang sangat tangguh. Saat ini, kami sudah ada di pertengahan Desember dan ada di puncak klasemen,” ujar Robertson dikutip dari The Telegraph.

Andrew Robertson - Liverpool - Premier League - @LFC
@LFC

“Saat ini, kami harus bisa mempertahankan momentum apabila ingin terus berada di puncak klasemen. Kami tak boleh lengah di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Apabila kami lengah, maka bukan tak mungkin Manchester City akan kembali ke puncak,” imbuh penggawa Timnas Skotlandia itu.

DI partai Premier League selanjutnya, The Reds akan melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers pada Jumat (21/12) malam waktu setempat. Setelah itu, mereka akan menjamu Newcastle United.

Di dua partai selanjutnya, skuat asuhan Juergen Klopp akan menghadapi dua tim tangguh. Pada 30 Desember nanti, mereka akan menjamu Arsenal di Anfield. Kemudian, mereka akan melawat ke Stadion Etihad dan menantang Manchester CIty pada 4 Januari mendatang.

Comments
Loading...