Robertson: Finis di Atas City, Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengaku yakin jika timnya mampu finis di atas Manchester City musim ini, maka The Reds akan menjadi juara Liga Inggris.

Kemenangan? 3-1 Liverpool atas City di pekan-12 ?Premier League 2019/20, otomatis menjadikan skuat asuhan Jurgen Klopp semakin meninggalkan jauh juara bertahan dengan defisit delapan poin.

Unggul cukup jauh atas City, tampaknya membuat publik kini mulai lebih menjagokan The Reds untuk benar-benar bisa mengangkat trofi Premier League pertamanya di musim ini.

Walau sedang diunggulkan, Robertson yang merupakan pemain bertahan milik Liverpool masih belum mau anggap remeh skuat asuhan Pep Guardiola dan terus menargetkan kemenangan guna terus berada di atas Man City.

andy robertson-liverpool-premier league
Getty Images

“Kemenangan atas City besar untuk kami. Pertandingan besar melawan rival terdekat kami dari tahun lalu,” kata Robertson di Soccerway.

“Kami berdua berada di liga sendiri tahun lalu dan sepertinya akan ada beberapa orang yang mengendus tahun ini. Tapi saya masih percaya jika Anda finis di atas Man City, maka saya pikir Anda akan mendapatkan gelar.”

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami dan ini hanyalah satu pertandingan lagi yang harus kami selesaikan. Masih ada jalan yang sangat panjang, tapi selalu menyenangkan untuk mengalahkan saingan Anda,” Robertson menambahkan.

Comments
Loading...