Robertson: Jangan Ragukan Roberto Firmino

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengaku yakin cepat atau lambat, Roberto Firmino akan kembali mencetak gol di Anfield.

Roberto Firmino musim ini belum pernah mencetak gol di Anfield. Ia terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor pada April 2019.

Saat Liverpool menang 2-0 atas musuh bebuyutannya, Manchester United, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB, Firmino sebenarnya sempat mencetak gol di babak pertama.

Akan tetapi, gol itu dianulir setelah sebelumnya Van Dijk melakukan pelanggaran kepada David de Gea.

Robertson mengaku tak pernah meragukan kemampuan rekannya. Ia percaya cepat atau lambat Firmino akan mencetak gol di markas Liverpool.

Roberto Firmino Liverpool Getty Images
Getty Images

“Ini sulit, itu VAR untuk Anda. Anda merayakan gol dan Roberto Firmino berpikir ‘Saya kembali ke Anfield dan telah mencetak gol lagi’,” kata Robertson di Soccerway.

“Itu adalah serangan yang fantastis, dan tentu saja itu akan dianulir. Begitulah sepak bola berjalan. Tapi, gol Firmino di Anfield akan segera datang,” ucap Robertson.

Roberto Firmino sendiri musim ini sudah memperkuat Liverpool dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan sembilan gol dan sembilan assist.

Berkat kemenangan atas United, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds kini unggul 16 angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Comments are closed.