Robertson: Liverpool Masih Lapar Gelar

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, menegaskan timnya masih lapar gelar. Ia pun menegaskan The Reds siap habis-habisan musim depan.

Liverpool musim lalu sukses menjuarai Liga Champions. Itu adalah trofi pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir.

Musim depan, Liverpool akan bermain di banyak kompetisi dan berpeluang meraih gelar lagi. Robertson pun menuntut timnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

Andy Robertson - Liverpool - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

“Kami telah mendapatkan permainan besar sejak awal musim, yakni melawan Manchester City di Wembley di Community Shield. Tentu saja itu adalah permainan tepat sebelum musim dimulai tetapi Anda masih bermain di stadion besar melawan salah satu rival terbesar Anda. Lalu kami punya Chelsea di Piala Super Eropa,” kata Robertson di Soccerway.

“Yang terbesar adalah Norwich karena mengawali Liga Premier dengan baik di depan pendukung tuan rumah kami untuk pertama kalinya sejak kami memenangkan Liga Champions. Itulah yang harus kami gunakan sebagai motivasi sekarang, perasaan kemenangan yang kami miliki.”

“Musim lalu benar-benar berbeda, kami menggunakan kekecewaan dan patah hati karena kehilangan motivasi untuk tidak berada di posisi itu lagi. Mungkin itulah sebabnya kami memiliki begitu banyak kemenangan di menit-menit terakhir, serangan balik bagus dan hal-hal seperti itu.”

“Musim ini kami perlu menggunakan perasaan berada di bus perayaan dan mengangkat trofi itu untuk mendorong kami maju. Kami menginginkan lebih dari perasaan itu. Itu akan ada dalam pikiran kami untuk musim depan,” Robertson menambahkan.

Comments
Loading...