Robertson: Liverpool Tidak Panik

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Andy Robertson, menegaskan timnya tidak panik, meski Manchester City semakin mendekati mereka. Robertson percaya The Reds akan segera bangkit.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, The Reds tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 62 poin. Namun, keunggulan mereka atas Manchester City di posisi kedua menipis jadi tiga angka.

Padahal, dua pekan lalu, Liverpool punya peluang unggul tujuh angka atas City. Akan tetapi, hasil seri di dua laga terakhir membuat laju The Reds jadi melambat.

Andrew Robertson - Liverpool - Premier League - @LFC

“Aku tidak akan mengatakan bahwa kami gugup. Apakah ada yang mengatakan itu tentang City ketika mereka kalah dari Crystal Palace dan Leicester City? Aku pikir tidak ada,” kata Robertson di Soccerway.

“Tidak ada bedanya bagi kami. Orang-orang berbicara tentang tekanan karena kami belum pernah berada dalam posisi ini sebelumnya. Tapi ini bulan Februari dan semua orang hanya perlu bersantai dan mencoba menikmati pertandingan.”

“Stres tidak muncul di ruang ganti, itu hanya dua hasil yang buruk dan dua penampilan yang buruk. Itu terjadi selama musim yang panjang. Kami mungkin melihatnya kembali sebagai poin yang baik, tetapi kita tidak tahu itu sekarang. Kami hanya perlu kembali bermain sepak bola yang lebih baik,” Robertson menambahkan.

Comments
Loading...