Robertson Perpanjang Kontrak, Klopp Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak Andy Robertson. Ia juga memuji loyalitas pemain asal Skotlandia tersebut.

The Reds mengumumkan bahwa Robertson menyepakati kontrak baru yang berdurasi lima tahun. Dengan demikian, penggemar Liverpool bisa menikmati performa pemain berumur 24 tahun tersebut hingga 2024.

Robertson merupakan salah satu rekrutan Liverpool pada musim panas 2017 lalu. Ia diboyong dari Hull City dengan banderol delapan juta pounds. Performanya sejauh ini sangat memuaskan.

Mendengar kabar perpanjangan kontrak sang pemain, Klopp pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Andrew Robertson - Liverpool - Premier League - @LFC
@LFC

“Saya memikirkan semua pembaruan kontrak yang telah saya lakukan, dan yang ini dilakukan hampir dalam waktu singkat. Rasanya adil untuk mengatakan Robertson tidak ragu-ragu untuk satu detik pun ketika kami berbicara tentang memperpanjang masa tinggalnya di klub lebih lama,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Saya ingat ketika kami mengontraknya kembali pada musim panas 2017, saya banyak berbicara tentang ‘Kisahnya, perjalanannya’ dan betapa saya menyukainya. Dia telah melampaui semua harapan.”

Musim ini Robertson sudah membela Liverpool dalam 26 pertandingan dengan sumbangan enam assist.

“Dia mungkin berasal dari Glasgow, tetapi segala sesuatu tentang dia adalah Liverpool,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...