Robin Gosens: Atalanta Punya Dua Keuntungan Melawan PSG

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atalanta, Robin Gosens, menyebut bahwa timnya memiliki dua keuntungan saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Salah satu keuntungannya adalah soal match fitness.

Atalanta akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/8/20). Gosens yakin timnya bisa menang karena memiliki dua keuntungan.

“Kami punya dua keuntungan dalam laga ini. Pertama soal kebugaran, karena di Italia musim terus berlanjut (setelah jeda), dan itu tidak terjadi di Prancis. Selain dua laga final cup, mereka tak pernah bermain selama 4-5 bulan,” ucap Gosens seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

tuttomercatoweb

Gosens melanjutkan, “keuntungan kedua adalah kami bergerak sebagai tim. PSG punya banyak pemain top yang bisa menentukan permainan dengan pergerakan individu, tapi mereka bukan bekerja satu unit sebagai tim.”

Gosens lalu menjelaskan alasan kenapa Atalanta bisa berhasil masuk babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Kerja keras yang kami lakukan di sini sangat luar biasa. Jujur, saya bermain secara reguler di Belanda, tapi saya berkeringat tiga kali lebih banyak bersama Atalanta. Jika kami tak ada laga selama seminggu, kami akan latihan kekuatan,” ucap Robin Gosens.

Pemain asal Jermain itu melanjutkan, “jika Anda mudah kelelalahan, Anda tidak bisa bermain gaya main kami, yang mana butuh kerja keras dan resiko. Tapi tidak ada satu hari pun yang berlalu ketika kami juga tidak berlatih dengan bola dalam latihan.”

AtalantaParis Saint-GermainRobin Gosens