Robin Gosens Bermimpi Main di Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Wingback Atalanta, Robin Gosens, mengatakan bahwa bermain di Bundesliga menjadi salah satu mimpi terbesarnya saat ini. Ia mengaku harus mencicipi atmosfer sepak bola Jerman sebelum gantung sepatu.

Meski saat ini tercatat sebagai salah satu penggawa timnas Jerman, Gosens belum pernah mencicipi atmosfer pertandingan Bundesliga. Pemain berumur 26 tahun itu mengawali kariernya di Belanda sebelum pindah ke Atalanta pada 2017 lalu.

“Pindah ke Bundesliga merupakan salah satu mimpi terbesar saya. Saya tentu ingin bermain di sana sebelum mengakhiri karier di dunia profesional karena Bundesliga adalah kompetisi yang saya gemari semenjak kecil,” kata Robin Gosens dikutip dari laman Bulinews.

Robin Gosens - Atalanta - Bundesliga - @robingosens 2
instagram.com/robingosens

Ketika masih bocah, Gosens merupakan salah satu penggemar besar Schalke 04. Akan tetapi, ia mengaku tak tertarik pindah ke Veltins Arena dalam waktu dekat.

“Rasanya akan sangat fantastis apabila saya bermain di klub yang saya cintai semenjak kecil. Tapi, pindah ke Schalke saat ini bukanlah opsi yang masuk akal.”

“Jika pindah ke Schalke saat ini, maka hal itu akan menjadi sebuah kemunduran dalam karier saya. Saya harus benar-benar jujur mengenai hal ini. Para suporter Schalke bakal memaafkan pernyataan saya ini,” tutup Gosens.

Dalam dua musim terakhir, Gosens memang menjadi salah satu wingback terbaik di Eropa. Predikat tersebut ia dapatkan berkat sumbangan 12 gol dari 52 penampilannya pada musim 2019-20 dan 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More