Robin Gosens Kecewa Tak Bisa Hadapi Trent Alexander-Arnold

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan tandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Menurut Robin Gosens, laga ini akan sangat krusial untuk timnya.

Atalanta butuh menang untuk menjaga peluang menembus 16 besar. Pasalnya saat ini mereka berada di peringkat ketiga Grup D usai kalah 0-5 dari Liverpool di Bergamo.

Untuk itu Robin Gosens berharap La Dea bisa belajar dari laga pertama dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Ini salah satu laga terbaik yang bisa dimainkan seorang pemain. Kami belajar banyak dari leg pertama, kami menghadapi tim yang sangat kuat,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (25/11/2020).

futaa

“Laga ini akan sangat krusial bagi kami dan posisi sayap akan jadi penentu. Saya sangat menantikan bermain melawan Liverpool. Saya ingin mencetak gol seperti yang saya lakukan saat melawan Everton,” ia menambahkan.

Terlepas dari optimistisnya itu, ada satu kekecewaan yang dirasakan penggawa timnas Jerman. Yakni cederanya Trent Alexander-Arnold. Padahal dia sudah sangat menantikan duel dengan salah satu bek muda terbaik Eropa itu.

“Sangat disayangkan Alexander-Arnold tidak bisa bermain. Dia adalah salah satu bek sayap terbaik di dunia saat ini dan akan sangat menyenangkan jika bisa berhadapan dengannya. Tapi apa pun kondisinya kami harus kompak pada pertandingan nanti,” tutup Robin Gosens.

AtalantaLiverpoolRobin GosensTrent Alexander-Arnold