Robin van Persie Perpanjang Kontrak di Feyenoord

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Robin van Persie masih akan membela Feyenoord, setidaknya untuk satu musim ke depan. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun tersebut sudah sepakat memperbarui kontrak bersama klub elite Liga Belanda tersebut.

Feyenoord yang memberikan konfirmasi hal tersebut pada Selasa (15/5/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Ini berarti, mantan striker Arsenal dan Manchester United tersebut tetap membela klub masa kecilnya tersebut hingga Juni 2019.

“Robin van Persie sudah setuju untuk memperpanjang satu musim karier bermainnya di De Kuip,” demikian pernyataan resmi Feyenoord seperti dikutip Football5star.com.

“Melalui Direktur Teknik Martin van Geel, pelatih Giovanni van Bronckhorst, dan jajaran manajemen lainnya baru-baru ini mengungkapkan bahwa ingin mempertahankan Van Persie. Sekarang, penyerang berusia 34 tahun itu pun menyatakan bersedia.”

 

Van Persie kembali ke Feyenoord dengan status bebas transfer pada Januari 2018 dari klub raksasa Liga Turki, Fenerbahce. Sepanjang setengah musim ini, Van Persie terlibat dalam 19 pertandingan kompetitif yang dilakoni Feyenoord dan memberikan kontribusi tujuh gol dan satu assist.

Feyenoord mengakhiri Eredivisie musim 2017-2018 di peringkat keempat. Alhasil, mereka akan tampil dalam ajang Liga Europa pada musim mendatang meskipun harus lebih dulu melewati babak kualifikasi guna memperebutkan tempat menuju fase grup.

Comments
Loading...