Robinho: Hampir 40 Tahun, Ibrahimovic Tetap Fenomenal

Football5star.com, Indonesia – Masih tampil di level tertinggi bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendapat pujian tinggi dari mantan rekannya, Robinho. Mantan pemain Milan itu menganggap Ibra sosok yang fenomenal.

Bukan tanpa alasan Robinho berujar demikian. Saat ini Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun. Tapi dia mampu mempertahankan performa terbaik dan terus dijadikan pilihan utama oleh Stefano Pioli.

“Apa yang dia capai tidak membuat saya terkejut. Ibra selalu menjadi profesional yang patut dicontoh. Dia memang hidup untuk sepak bola. Di Milan saya punya keistimewaan karena pernah bermain dan berlatih dengannya, dan melihatnya menjaga level tim tetap tinggi setiap hari,” ungkap Robinho kepada Tuttomercatoweb, Senin (12/10/2020).

zimbio.com

“Suatu kehormatan bagi saya dan sejujurnya saya tidak heran di usianya yang hampir 40 tahun dia masih menjadi fenomenal. Bakat-bakat muda yang ada di Milan sangat membutuhkan nasihat, pengalaman, serta karakter dari seorang juara seperti Zlatan,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, pemain yang sempat digadang-gadang sebagai penerus Pele pernah memperkuat AC Milan pada 2010 silam. Empat tahun di San Siro dia sukses memenangkan scudetto dan Piala Supercoppa.

“Di sana saya merasakan empat tahun yang indah, saya mencetak lebih dari 30 gol, lalu kami memenangkan scudetto yang tak terlupakan dan Supercoppa,” katanya.

“Itu benar-benar AC Milan yang hebat, klub top dunia dan saya cukup beruntung bisa bermain dengan para pemain juara,” tutup Robinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More