Presiden Fiorentina Buka-bukaan Soal Chiesa dan Castrovilli

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli, belakangan ini kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Italia. Terkait hal itu, Presiden Rocco Commisso menegaskan pihaknya tak berencana melepas kedua pemain itu.

Rocco Commisso menandaskan, Fiorentina dan dirinya punya misi besar. Dia ingin I Viola jadi klub yang lebih baik dari tahun ke tahun. Untuk itu, mereka harus dapat mempertahankan semua pemain terbaik, termasuk Chiesa dan Castrovilli.

“Castrovilli punya kontrak jangka panjang di sini. Saya juga ingin Chiesa bertahan. Namun, sejak Februari lalu, saya tak ada di Italia sehingga belum dapat duduk satu meja dengan dia,” ujar Rocco Commisso kepada Tele Lombardia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Rocco Commisso tak ingin Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli hengkang dari Fiorentina.
spokesman.com

Lebih lanjut, pengusaha yang berdomisili di Amerika Serikat itu mengatakan, “Saya ingin semua pemain terbaik untuk bertahan dan bermain bersama sejak pekan pertama pada musim depan. Kami ingin punya skuat yang lebih baik dari musim ini.”

Terkait Chiesa, Commisso yakin dapat membujuk untuk tetap bertahan di Fiorentina. Hal itu didasarkan pada visi I Viola ke depan yang lebih menantang. Lagi pula, pada musim panas 2019, dia pun mampu membuat anak kandung Enrico Chiesa itu tetap berkostum I Viola.

“Pada beberapa bulan ini, saya selalu katakan, seperti di (AC) Milan, Inter (Milan), dan Juventus, para pemain yang datang ke sini harus ingin bertahan. Itu adalah target saya,” kata Rocco Commisso yang mengambil alih kepemilikan Fiorentina pada Juni tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More