Rocco Commisso Kembali Tegaskan Komitmen Untuk Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Presiden anyar Fiorentina, Rocco Commisso, mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan para suporter La Viola. Selain itu, ia juga ingin melihat permainan atraktif dari pasukan Vincenzo Montella pada musim 2019-20 nanti.

Rocco Commisso resmi menjadi presiden anyar Fiorentina setelah membelil saham yang sebelumnya dikuasai oleh keluarga Della Valle. Kehadirannya langsung disambut positif oleh para suporter La Viola yang menganggapnya sebagai sebuah simbil harapan baru.

“Saya ingin melihat penampilan yang atraktif dari Fiorentina. Tapi, saya tak bisa menjamin hal itu kepada para suporter. Tapi, saya menjamin kalau saya akan memberikan segalanya di sini. Bukan hanya uang,” tutur Rocco Commisso dilansir laman Football Italia.

Rocco Commisso - Fiorentina - NYPost
SQX

“Saya sangat senang dan bersemangat mengenai Italia, klub-klub Serie A dan sepak bola seumur hidup saya. Saya tak akan membeli Fiorentina jika istri saya tak jatuh cinta kepada kota Florence,” imbuh pengusaha berusia 69 tahun itu.

Salah satu hal pertama yang akan dilakukan oleh Commisso adalah menjual beberapa pemain. Menurutnya, saat ini Fiorentina memiliki terlalu banyak pemain dan harus melepas beberapa agar neraca keuangan klub bisa stabil.

“Kami memiliki cukup banyak pemain dan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Sejauh ini, kami memiliki 46 pemain yang terdaftar. Oleh karena itu, saya siap melepas beberapa pemain ke klub lain,” tandasnya.

Comments
Loading...