Rocco Commisso Takkan Biarkan Fiorentina Alami Krisis Finansial

Football5star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, kembali menegaskan komitmen jangka panjangnya untuk La Viola. Commisso berjanji takkan membiarkan Fiorentina mengalami masalah keuangan selama menjadi presiden.

Commisso memang sudah mengucurkan dana yang cukup besar demi kejayaan La Viola. Total, pengusaha asal Amerika Serikat itu sudah mengeluarkan dana sebesar 300 juta Euro selama dua tahun.

“Sekarang adalah momen-momen bersejarah di dalam dunia sepak bola. Karena, ada cukup banyak klub yang terancam bangkrut karena mengalami masalah keuangan,” ujar Rocco Commisso kepada Lady Radio.

Rocco Commisso - Stadion Artemio Franchi - Fiorentina - Calciomercato
Calciomercato

“Say hal yang bisa saya jamin adalah, selama Rocco Commisso menjadi presiden, Fiorentina takkan mengalami masalah finansial dan bangkrut,” sambung pria berumur 70 tahun itu.

Lebih lanjut, Commisso juga tetap bersikukuh ingin merobohkan stadion Artemio Franchi. Ia pun siap mengucurkan dana besar untuk membangun stadion baru yang nantinya akan menjadi markas Fiorentina.

“Menurut saya pribadi, Stadion Artemio Franchi harus dirubuhkan dan kemudian dibangun kembali. Sama seperti Stadion Yankee di Amerika Serikat.”

“Jika dewan kota ingin menggunakan uang saya, maka saya akan dengan senang hati memberikannya. Tapi, jika mereka ingin menggunakan uangnya sendiri, maka mereka bisa melakukan apapun,” pungkas Commisso.

Pembangunan stadion baru memang menjadi prioritas utama Commisso saat ini. Selain stadion, Commisso juga memiliki rencana untuk membangun fasilitas latihan terbaru buat Fiorentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More