Rode: Guardiola Tak Sering Ngobrol dengan Saya

Gelandang Bayern Muenchen, Sebastian Rode, mengeluhkan keakrabannya dengan pelatih Josep Guardiola. Pemain 25 tahun itu mengaku tak sering mengobrol dengan Guardiola.

Rode malah sering berbincang-bincang dengan direktur olahraga Matthias Sammer daripada Guardiola. Jadi, Sammer lebih paham keresahan Rode yang jarang bermain musim ini.

Selama dua musim memperkuat Bayern, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu baru sepuluh kali menjadi starter di Liga Jerman. Sayangnya, Rode dan Guardiola tak banyak saling berbicara satu sama lain. Alhasil, Rode tak tahu apa yang menyebabkannya jarang mendapatkan kesempatan bermain di FC Hollywood.

“Guardiola tidak banyak berbincang-bincang dengan saya. Jadi, jujur saja saya tidak tahu bagaimana posisi saya dalam tim atau mengapa saya tak bermain secara reguler. Sammer yang lebih sering berbicara dengan saya. Dia datang kepada saya dan tentu saja tahu situasi yang saya alami,” bilang Rode.

Rode menambahkan bahwa dirinya tidak puas dengan jam terbang yang minim di Bayern. Padahal, menurutnya semua orang di Die Roten puas dengan performanya di lapangan.

“Banyak orang di klub puas dengan saya, tapi saya tak puas dengan menit bermain yang say dapatkan. Ini bukan situasi yang menyenangkan. Namun, saya mencoba untuk tegar. Anda tak akan bisa membuat saya hancur. Saya akan terus berusaha untuk membantu. Semoga keadaan jadi lebih baik,” tambah dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More