Rodgers: 2 Tawaran Untuk Maguire Terlalu Rendah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengonfirmasi timnya telah menolak dua tawaran untuk Harry Maguire. Sebab, nilanya terlalu rendah.

Maguire jadi incaran Manchester United. Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pound sterling untuk bek berusia 26 tahun itu.

United bukan satu-satunya klub yang mengejar tanda tangan Maguire. Rival sekota mereka, Manchester City, juga tertarik kepada bek internasional Inggris itu.

Rodgers mengungkap kalau klubnya telah menolak dua tawaran untuk Maguire. Ia menyebut tawaran yang masuk tak mendekati harga yang dipatok Leicester. The Foxes diyakini membanderol Maguire senilai 80 juta pound sterling.

Getty Images

“Ini benar-benar sangat sederhana dan kami cukup santai tentang hal itu. Harry adalah pemain kelas atas. Tentu saja, ia telah menarik minat dengan dua tawaran yang masuk, tetapi mereka tidak memenuhi penilaian klub,” kata Rodgers di Soccerway.

“Harry santai tentang hal itu. Dia benar-benar brilian, karena saya sudah dalam situasi yang sama beberapa kali dan itu bisa sangat sulit bagi para pemain, tetapi dia pria yang istimewa.”

“Setiap percakapan saya dan seorang pemain akan bersifat pribadi. Jika tim seperti Man City atau Man United tertarik, saya memahami ketertarikan itu. Kami santai karena sampai penilaiannya terpenuhi, tidak ada keputusan yang harus dibuat,” Rodgers menambahkan.

Brendan RodgersHarry MaguireLeicester City