Rodgers Cuek 2 Pemain Leicester Diincar Man United dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku cuek mendengar dua pemainnya, James Maddison dan Ben Chilwell, jadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Leicester sebelumnya sudah kehilangan Harry Maguire. Nama terakhir pindah ke Old Trafford di bursa transfer lalu. Kini, giliran Maddison dan Chilwell yang diincar.

Rodgers sadar, ia tak bisa memaksa pemain-pemain untuk bertahan di King Power Stadium. Tapi, ia percaya, ambisi bisa The Foxes bisa dipakai dalam negosiasi untuk mempertahankan sang pemain.

Brendan Rodgers murni menginginkan kemenangan Leicester City atas Manchester City bukan demi menolong Liverpool juara Premier League.
Getty Images

“Tim-tim seperti Leicester berada dalam posisi yang jauh lebih kuat dari tempat mereka berada bertahun-tahun yang lalu. Itu adalah sesuatu yang dipikirkan pemain. Tapi ingat, belum lama berselang Xherdan Shaqiri mau meninggalkan Inter Milan demi Stoke City,” kata Rodgers di Soccerway.

“Kekuatan dan prestise Liga Premier, ditambah kekuatan finansial yang dimiliki tim berarti Anda akan selalu kehilangan pemain, tetapi Anda juga memiliki peluang lebih besar untuk mempertahankannya. Itu semua tergantung untuk apa. Bagi pemain, ini soal waktu bermain dan uang, Anda harus menghargai itu, karier mereka sangat singkat.”

“Ada peluang lebih besar bagi para pemain ini untuk bertahan, mengembangkan dan meningkatkan karier,” Rodgers menambahkan.

Comments
Loading...