Rodgers Frustrasi Iheanacho Buang Peluang Emas Lawan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, sangat kecewa bombernya Kelechi Iheanacho membuang peluang emas saat melawan Manchester City.

Manchester City menang 1-0 atas Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Iheanacho sempat dapat peluang untuk menyamakan kedudukan di akhir laga. Namun, tembakannya meleset dari gawang.

Brendan Rodgers menegaskan Leicester City mengincar kemenangan atas Manchester City bukan demi Liverpool.
Getty Images

“Iheanacho harusnya mencetak gol, saya mengatakan itu kepadanya, dalam pertandingan besar tidak ada banyak peluang. Itu ketat, kami sangat, sangat bagus dalam organisasi pertahanan kami. Mereka tidak memiliki banyak peluang dan kami tidak memiliki banyak. Tapi ketika datang, Anda harus mencetak hol,” kata Rodgers di Soccerway.

“Saat-saat ketika Anda bisa masuk ke dalam permainan dan membuat dampak, Iheanacho adalah anak yang hebat, bekerja sangat, sangat keras dalam latihan.”

“Di depannya seorang penyerang kelas atas dalam diri Jamie Vardy, sehingga sulit baginya untuk menemukan ritme. Namun, saat-saat seperti itu di mana Anda dapat membuat dampak. Dia benar-benar melakukannya di pertandingan lain.”

“Itu adalah peluang besar baginya. Bola itu ada di sana dan itu di kaki favoritnya. Tapi itu tidak terjadi. Dia mendapatkan dirinya dalam posisi bagus. Saya merasa kami setidaknya pantas mendapatkan gol itu,” Rodgers menambahkan.

Comments
Loading...