Rodgers Kalem Soal Saga Maguire

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku kalem menghadapi saga transfer Harry Maguire yang diincar Manchester United.

Maguire jadi incaran kubu Old Trafford. Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pound sterling untuk bek berusia 26 tahun itu.

Tapi nilai ditolak Leicester. The Foxes diyakini membanderol Maguire senilai 80 juta pound sterling.

Harry Maguire - Manchester United - UEFA Nations League - Football5star

“Kami sangat santai. Klub-klub yang telah berbicara dengan Leicester belum memenuhi penilaian yang diberikan klub kepada Maguire, jadi pada saat ini dia masih pemain Leicester, dan Anda dapat melihat konsentrasinya sangat besar di sini,” kata Rodgers kepada Sky Sports.

“Saya cukup santai. Ini semua ‘Bagaimana jika?’ Pada saat ini tidak ada yang bisa menggoda klub sama sekali, klub tidak perlu menjual, klub tidak mau menjual.”

“Maguire bekerja dengan sekelompok pemain fantastis dan berada di klub hebat, dan seperti saya katakan, waktu telah berubah dalam sepak bola, di mana kadang-kadang dengan klub lain Anda harus menjual seorang pemain, tetapi bukan itu masalahnya. Dia seorang pemain yang sedang berlatih, bekerja. Apa yang akan saya katakan adalah dia selalu profesional, Rodgers menambahkan.

Maguire sendiri musim lalu membela Leicester dalam 31 pertandingan Liga Inggris. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Comments
Loading...