Rodgers Klarifikasi Kabar Kepergian Dembele

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Celtic FC, Brendan Rodgers, mengklarifikasi kabar kepergian bintang berbakatnya, Moussa Dembele. Pemain 21 tahun ini tengah menjadi buah bibir di Inggris Raya lantaran kepindahannya ke klub Premier League, Brighton Hove and Albion, Januari mendatang.

Sebelumnya, Sky Sports melaporkan bahwa Celtic telah menyetujui harga 18 juta pounds dari Brighton untuk Dembele. Namun, Rodgers mengungkapkan dirinya tidak mengetahui kabar tersebut. Hingga saat ini, ia mengakui pemain asal Prancis itu masih menjadi pemainnya.

“Saya tidak mengetahui berita itu. Banyak orang yang bertanya mengenai Dembele dan saya hanya memastikan hingga saat ini dia masih menjadi pemain Celtic sepenuhnya. Kontribusinya sangat penting bagi kami karena dia adalah pemain luar biasa,” kata Rodgers kepada BT Sport, Selasa (26/12/2017).

zimbio.com

Kendati demikian, mantan pelatih Liverpool ini menegaskan tidak bisa menentukan masa depan Dembele. Walaupun performa sang pemain sangat membantu Celtic musim ini, ia tidak punya kuasa untuk menahan pemain. Apalagi jika klub menerima tawaran yang menggiurkan.

“Saya tidak bisa berdiri di sini setiap saat dan memastikan dia tidak pindah, itu tidak mungkin. Klub dan pemain tak akan bisa menolak tawaran uang yang menggiurkan dari tim yang lebih besar,” tuturnya.

Dembele didatangkan penguasa Liga Skotlandia itu dari Fulham 2016 lalu. Sejak memperkuat klub yang bermarkas di Celtic Park tersebut, ia telah mengemas 40 gol dari 68 laga di semua kompetisi.

Comments
Loading...