Rodgers Pastikan Dembele Bertahan di Celtic

Football5star.com, Indonesia – Manajer Celtic FC Brendan Rodgers menegaskan, Moussa Dembele masuk dalam rencananya musim depan. Dia pun menampik adanya pembicaraan dengan Marseille.

“Dia (dembele) adalah bagian dari rencana kita. Saya merasa dia semakin maju seperti yang kita duga. Dan jika ia ingin pindah kapan saja maka itu akan terjadi pada tahun kedua,” ujar Rodgers dikutip dari Skysports.com, Selasa (25/7/2017).

Meski tetap mempertahankan Dembele, mantan manajer Liverpool itu mengakui suatu saat jika ada penawaran yang menarik bagi kedua pihak maka ia juga tak akan memaksanya untuk bertahan di Celtic.

“Saya pikir ada solusi yang alamiah untuk semua. Saya pikir ada satu titik dalam karirnya disini dimana ada suatu penawaran dan masuk akal bagi kedua pihak,” tambah manajer asal Irlandia Utara itu. “Tapi tentu saja ini tidak tepat untuk kita pada saat ini.”

Aset Berharga Celtic

Sebelumnya, Dembele didatangkan pada 2016 dari Fulham seharga lima juta euro. Pemain berusia 21 tahun itu tampil baik membela klub asal London tersebut. dari 64 kali penampilannya dalam semua ajang kompetisi, ia mencetak 19 gol dan sembilan asisst. Hal itu yang membuat Rodgers yang juga baru bergabung musim lalu kepincut untuk merekrutnya.

Kontrak pemain bernomor punggung 10 itu bersama The Bhoys baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun baru satu musim membela klub asal Skotlandia itu ia telah turut andil dalam memberikan tiga gelar musim lalu. Di umurnya yang masih muda ia telah menjadi pemain utama dengan mencatatkan 51 kali penampilan serta mencetak 32 gol serta 9 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More