Rodgers: Perkembangan Raheem Sterling Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menilai winger Manchester City, Raheem Sterling, sekarang salah satu pemain terbaik dunia.

“Apa yang saya sukai tentang Sterling adalah, bagi seorang anak muda, dia tahu apa yang dia inginkan. Ketika saya bertanya kepada pemain muda apa yang ingin mereka capai, Sterling langsug ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, pada usia itu,” kata Rodgers di Soccerway.

Raheem Sterling - Jadon Sancho - @ManCity
twitter.com/ManCity

Rodgers kenal betul siapa Raheem Sterling. Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool. Rodgers juga yang mengorbitkan Sterling ke tim utama The Reds.

“Sterling membawa permainannya sekarang ke tingkat di mana dia jelas merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah seseorang yang selalu akan melakukan pekerjaan, dia tidak hanya mengharapkannya karena bakatnya yang luar biasa.”

Menurut Rodgers, Sterling selalu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir. “Sterling adalah anak laki-laki yang merawat tubuhnya dan hidupnya untuk memastikan bahwa dia dapat memberikan dirinya setiap kesempatan untuk melakukan itu,” ucap Rodgers.

Musim ini, Raheem Sterling sudah membela City dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 17 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More