Rodri Hernandez Galau Usai Ditawar Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez, meminta pihak klub untuk memberinya waktu memikirkan masa depannya. Pemain 22 tahun itu telah resmi ditawar juara Liga Primer, Manchester City.

City sebelumnya sudah melayangkan tawaran resmi senilai 70 juta euro kepada Los Colchoneros untuk memingang Rodri. Hal ini pun membuat pemain yang bersangkutan galau.

“Aku meminta ketenangan pikiran kepada klub untuk memberiku ruang. Sungguh munafik mengatakan bahwa aku bisa menjamin apa pun,” kata Rodri di Soccerway.

“Satu-satunya hal yang dapat aku katakan adalah bahwa aku memiliki kontrak dengan Atletico. Aku memiliki klausul, aku memiliki beberapa syarat dan hari ini aku bahagia di sini. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” Rodri menambahkan.

Rodri Hernandez atletico madrid
Getty Images

Pemain bernama lengkap Rodrigo Hernandez Cascante ini adalah produk asli akademi Atletico. Setelah debut profesionalnya bersama Villarreal, Rodri pulang ke klub ibukota itu musim panas lalu setelah ditebus dengan banderol 25 juta euro.

Performa Rodri langsung ciamik bersama Atletico musim ini sebagai pengganti kapten Gabi yang hengkang ke Qatar. Rodri mampu memainkan peran sebagai gelandang bertahan dengan baik dan jadi benteng terakhir sebelm pertahanan Atletico.

Dia juga lihai dalam melepaskan passing jarak jauh dan mendikte permainan. Tampil 47 kali di seluruh kompetisi, Rodri membuat tiga gol serta satu assist.

Comments
Loading...