Rodri: Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Rodri Hernandez, menilai Liverpool cuma beruntung bisa mengalahkan timnya. Menurut dia, The Reds lebih efektif di pertandingan tersebut.

Liverpool menang 3-1 atas City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara gol City dicetak Bernardo Silva.

“Saya pikir kami secara keseluruhan jauh lebih baik. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, tetapi mereka mendapat tiga peluang dan memaksimalkan semuanya,” kara Rodri di Soccerway.

“Kami pulang dengan perasaan pahit, karena kami ingin menang. Saya tidak berpikir Liverpool jauh lebih baik dari kita, tetapi mereka telah mencetak peluang yang mereka miliki.”

Rodri dinilai Pep Guardiola akan jadi elemen penting Manchester City untuk jangka panjang.
Getty Images

Menurut Rodri, Liverpool musim ini sering dinaungi keberuntungan. Sementara City kerap dijauhi Dewi Fortuna.

“Liverpool sangat kuat saat ini dan segalanya berjalan benar untuk mereka. Kami telah berani, kami telah mencoba selama 90 menit, kami tidak pernah menyerah. Kami harus menghadapi beberapa pukulan sepanjang pertandingan,” Rodri menambahkan.

Akibat kekalahan itu, City turun ke posisi empat klasemen Liga Inggris. The Citizens juga tertinggal sembilan angka dari Liverpool di singgasana.

Comments
Loading...