Bentancur Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Rodrigo Bentancur, bisa jadi gelandang terbaik dunia, asalkan ia mampu menambah ketajamannya di depan gawang.

“Memang benar bahwa saya belum mencetak banyak gol di Juventus. Suatu hari saya berbicara dengan pelatih dan dia berkata kepada saya bahwa saya bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, tetapi saya harus mencetak gol. Saya harus memperbaiki itu. Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri sama-sama mengatakan hal yang sama: Untuk menjadi salah satu yang terbaik, Anda perlu mencetak lebih banyak gol,” kata Rodrigo Bentancur di Football Italia.

zimbio.com

Bentancur gabung Juventus sejak 2017. Perlahan tapi pasti, pemain 22 tahun itu sukses jadi pilihan utama di Bianconeri.

Masalahnya, sebagai gelandang serang, Bentancur sangat jarang mencetak gol. Musim ini, dari 16 penampilan, pemain asal Uruguay itu belum sekali pun mencatatkan namanya di papan skor.

Bentancur mengungkapkan, ia sangat mengidolakan legenda Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard. Keduanya adalah gelandang yang rajin mencetak gol.

“Ketika saya kecil saya terinspirasi oleh Lampard dan Gerrard, lalu dalam peran gelandang bertahan, saya selalu menyukai Sergio Busquets, dia pemain yang hebat. Sekarang saya memiliki keberuntungan untuk bermain dengan Miralem Pjanic, yang luar biasa.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus tetap tenang, karena dengan kualitas dan karakter saya, saya juga dapat memainkan peran itu. Pjanic bermain sangat baik di posisi itu, sangat sulit untuk menggantikannya,” ucap Rodrigo Bentancur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More