Rodrigo Bentancur Ingin Raih Banyak Gelar Juara di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bintang asal Uruguay, Rodrigo Bentancur, mengaku sangat senang karena berhasil menandatangani perpanjangan kontrak bersama Juventus. Ia pun bertekad untuk meraih banyak gelar bersama Bianconerri di masa depan.

Rodrigo Bentancur baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Kontrak baru tersebut membuat pemain 21 tahun itu akan bermain di Stadion Allianz setidaknya hingga tahun 2024.

“Saya merasa sangat senang. Saya senang karena bisa memperpanjang kontrak selama dua tahun. Saya ingin memaksimalkan kesempatan besar ini. Saya ingin meraih banyak gelar bersama Juventus,” kata Bentancur dilansir laman resmi klub.

Mundo Deportivo

“Juventus adalah sebuah klub yang luar biasa. Ketika saya baru datang ke sini, banyak orang mengatakan bahwa klub ini merupakan sebuah keluarga besar. Hal tersebut menjadi kenyataan di setiap tahunnya, Bagi saya, Juventus adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa saat ini,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun masih berusia 21 tahun, Bentancur sudah menjadi salah satu gelandang andalan Juventus pada musim 2018-19 lalu. Hal itu ia buktikan dengan 31 penampilannya di ajang Serie A. Selain itu, ia juga berhasil menyumbangkan dua gol dan tiga assist untuk Bianconerri musim lalu.

Kehadiran Maurizio Sarri dan Aaron Ramsey di kubu Juventus tak membuat posisi Bentancur terancam. Ia diprediksi masih akan menjalani peran sebagai pemain pelapis di lini tengah Bianconerri pada musim 2019-20 mendatang.

Juventusrodrigo bentancur