Rodrigo Bentancur Masih Yakin Juventus Bisa Pertahankan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Inkonsistensi Juventus di Liga Italia musim ini ternyata tak membuat gelandang asal Uruguay, Rodrigo Bentancur panik. Ia mengaku masih yakin Bianconerri bakal bisa meraih scudetto untuk kali ke-10 secara beruntun.

Saat ini, Juventus memang masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan Andrea Pirlo. Cristiano Ronaldo cs saat ini harus puas duduk di peringkat enam dengan perolehan 24 poin. Terpaut 10 angka dari AC Milan yang duduk di puncak.

“Kami masih menjadi salah satu tim dalam perburuan scudetto musim ini. Sebelum saya datang ke sini, Juventus pernah tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen. Tapi, kami tetap berhasil menjadi juara,” kata Rodrigo Bentancur dikutip dari laman Football Italia.

Rodrigo Bentancur - Juventus - Scudetto - Olympic Channel
Olympic Channel

“Setelah menjalani pertandingan, kami harus mulai fokus memikirkan partai selanjutnya. Itu merupakan pola pikir yang kami butuhkan agar bisa memenangkan semua gelar musim ini,” sambung Bentancur.

Performa Juventus yang masih inkonsisten hingga kini membuat banyak pihak mempertanyakan kemampuan melatih Pirlo. Akan tetapi, Bentancur mengatakan bahwa seluruh penggawa Bianconerri masih percaya akan kemampuan Pirlo.

“Memiliki pelatih seperti Pirlo tentu membuat kami merasa sangat terhormat. Saya tahu kami masih harus melalui jalan yang cukup panjang. Tapi, kita semua harus bisa mewujudkan visi milik Pirlo.”

“Para suporter Juventus tak perlu panik. Mereka harus tetap tenang karena kami akan terus bersaing meraih scudetto hingga pertandingan terakhir musim ini,” tutup Bentancur.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More