Rodrigo Bentancur, Pemain Kesayangan Sarri di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, merasa permainannya berkembang pesat musim ini. Hal tersebut ia katakan usai kemenangan atas Genoa.

Juventus menang 3-1 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.

“Kami memainkan permainan yang hebat. Mari kita pikirkan tentang apa yang kami lakukan. Kami melakukan dengan cukup baik, tetapi kami masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki,” kata Rodrigo Bentancur kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang dengan kinerja dari tim. Hari ini kami melakukan apa yang diminta pelatih dari kami.”

Zimbio

Bentancur sendiri menjadi pemain paling diandalkan Maurizio Sarri di lini tengah. Pemain asal Uruguay itu telah tampil dalam 22 laga Serie A dan menyumbangkan 7 assist. Pencapaian itu

“Tahun ini saya telah berkembang, setiap pertandingan saya merasa lebih baik. Ini adalah upaya tim, bukan upaya individu. Saya pikir kami melakukan hal-hal dengan sangat baik,” ia menambahkan.

Berkat kemenangan ini, Juventus terus menjaga jarak dari Lazio yang juga mencetak kemenangan. Kini La Vecchia Signora unggul empat poin atas peringkat dua, Lazio.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menjamu rivalnya, Torino. Bianconeri butuh kemenangan guna mempertahankan mereka di singgasana

JuventusMaurizio Sarrirodrigo bentancur