Rodrigo Bentancur Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Football5star.com, IndonesiaJuventus memberikan komitmen kepada
Rodrigo Bentancur dengan memperpanjang kontrak selama dua tahun. Kesepakatan ini akan mengikat pemain yang berposisi gelandang itu hingga tahun 2024.

Rodrigo Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors sejak musim 2017-18. Ia bermain 40 pertandingan pada musim lalu termasuk 31 di antaranya di Liga Italia. Dua gol dan tiga assist berperan mengantarkan Bianconeri memastikan gelar Scudetto yang kedelapan kali berturut-turut.

blackwhitereadallover.com

“Rodrigo Bentancur telah secara resmi memperpanjang masa tinggalnya di Juventus dengan menandatangani kontrak, yang akan mengikatnya ke klub hingga 2024,” demikian pernyataan Bianconeri melalui laman resmmi klub, Sabtu (22/6/2019).

“Tiba dari Boca Juniors sebelum dimulainya musim 2017-18, para penggemar sudah penasaran untuk melihat dampak apa yang akan dia bawa ke tim, dan dia menjawab dengan baik dengan sejumlah penampilan gemilang,” tambah Bianconeri mengenai pemain yang telah mengoleksi 21 caps bersama timnas Uruguay.

“Bentancur telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi gelandang yang dapat diandalkan, cerdas, dan lincah, yang menunjukkan kelasnya setiap kali dia memasuki ke lapangan,” pihak klub menambahkan.

Kabar ini memupus harapan Arsenal dan Barcelona yang kabarnya memantau perkembangan Rodrigo Bentancur bersama Juventus. Bianconeri pun merasa bahwa Bentancur masih akan terus berkembang bersama klub dan juga timnas Uruguay mengingat usianya yang masih sangat muda yakni 21 tahun.

Comments
Loading...