Rodrigo Incar Poin Penuh di Old Trafford

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya mengincar poin penuh ketika harus menantang Manchester United di ajang Liga Champions pada Rabu (3/10). Ia mengatakan bahwa saat ini Man. United sedang berada di masa-masa sulit.

Menjelang partai melawan Valencia, Man. United tak memiliki modal yang positif. The Red Devils hanya mampu meraih satu kemenangan di lima partai terakhirnya. Selain itu, mereka juga hanya sanggup meraih satu kemenangan dari empat partai di Old Trafford musim ini.

“Mereka adalah sebuah tim yang tak terbiasa menghadapi saat-saat seperti ini. Namun, hal tersebut merupakan bagian normal dalam dunia sepak bola. Terkadang, sebuah tim dapat berada di performa puncaknya, dan di saat lainnya tak mampu mendapatkan kemenangan,” ujar Rodrigo dikutip dari Sky Sports.

Manchester United - Valencia - Rodrigo - Liga Champions
Zimbio

“Seluruh pemain yang ada pasti mengincar kemenangan. Mereka butuh kemenangan untuk mendapatkan momentum agar kembali ke performa terbaiknya. Sama halnya dengan kami,” sambung pemain timnas Spanyol itu.

Los Che juga berangkat ke Old Trafford dengan modal yang kurang baik. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari delapan partai yang sudah dilakoninya musim ini. Di matchday pertama Liga Champions, mereka juga harus dipaksa mengakui keunggulan Juventus yang bermain dengan 10 orang.

Buruknya performa dari Valencia membuat mereka kini hanya mampu bercokol di peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga. Di Eropa, mereka juga saat ini menempati peringkat ke-3 Grup H Liga Champions dan hanya unggul selisih gol dari Young Boys yang berada di posisi buncit.


 

Comments
Loading...