Rodrigo Moreno Diincar Barcelona, Pelatih Valencia Buka Suara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Albert Celades, mengaku mengerti perasaan dari Barcelona yang ingin mendaratkan Rodrigo Moreno dalam waktu dekat. Menurutnya, Rodrigo merupakan pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Barcelona memang dikabarkan siap mendaratkan Rodrigo dari Valencia dalam waktu dekat. Pemain 28 tahun itu pun diproyeksikan sebagai pengganti ideal dari Luis Suarez yang harus absen hingga bulan April mendatang karena cedera.

Sang pemain bahkan sempat terlihat sedang berada di kota Barcelona. Hal itu pun semakin memanaskan spekulasi kepindahan dirinya ke Camp Nou.

Rodrigo Moreno - Albert Celades - Valencia - Barcelona - Libertad Digital
Libertad Digital

“Rodrigo adalah pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Hal itu membuat Barcelona sangat menginginkannya. Proses negosiasi saat ini masih berlangsung dan kami tak ingin menutupi apapun,” ungkap Albert Celades dikutip dari laman Diario AS.

Lebih lanjut, Celades juga mengatakan kalau Rodrigo Moreno merupakan sosok yang cukup populer di ruang ganti Valencia. “Semua orang sangat mencintai Rodrigo di ruang ganti.”

“Kami memiliki skuat yang solid dan Rodrigo menjadi salah satu pemain yang sangat dicintai di sini. Tapi, semua orang bisa memiliki opininya masing-masing. Saya benar-benar tak memiliki banyak hal untuk dikatakan,” ujar Celades.

Rodrigo sendiri sudah menjadi mesin gol dan sumber inspirasi Valencia dalam empat tahun terakhir. Total, ia berhasil menyumbangkan 56 gol dan 40 assist dari total 209 penampilan bersama Los Che.

Comments are closed.