Bomber Timnas Spanyol Jadi Bidikan Utama Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah mendaratkan cukup banyak pemain sepanjang bursa transfer musim panas, Atletico Madrid masih belum puas. Media-media Spanyol mengabarkan bahwa Los Rojiblancos siap mendatangkan bomber timnas Spanyol, Rodrigo Moreno dari Valencia.

Saat ini, Atletico memang sedang berusaha mencari penyerang tambahan sebelum resmi melego Angel Correa ke AC Milan. Nama Rodrigo Moreno pun masuk ke dalam radar Atletico karena ia sudah tak asing lagi dengan gaya bermain milik Diego Costa dan Alvaro Morata.

Keinginan Atletico untuk mendaratkan Rodrigo sendiri mendapatkan benturan. Pasalnya, pelatih Valencia, Marcelino dipastikan akan berusaha keras untuk mempertahankan jasa pemain 28 tahun itu dari kejaran Los Rojiblancos.

Rodrigo Moreno - Atletico Madrid - Valencia - @rodrigom_91 2
instagram.com/rodrigom_91

“Bersama kami, ia telah memainkan banyak pertandingan. Bersama kami dia juga bermain sangat baik, statistik pun berkata demikian. Semua permainan apiknya juga dia berikan kepada tim nasional Spanyol,” kata Marcelino di sesi jumpa pers jelang laga melawan Real Sociedad pekan lalu.

“Tanpa Rodrigo, Valencia akan kesulitan mencapai target dan tidak mudah mencari penggantinya,” sambung pelatih berusia 53 tahun itu menambahkan.

Musim lalu, Rodrigo mampu tampil apik bersama Valencia. Ia berhasil mencetak 15 gol dan 10 assist dari 51 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, mantan penggawa Benfica itu juga berhasil membawa Los Che merengkuh gelar Copa del Rey dan melaju hingga babak semifinal Liga Europa.

Comments
Loading...