Rodrygo Tak Mau Disebut Pengganti Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Saat Real Madrid menghancurkan Galatasaray dengan skor telah 6-0 tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Tiga gol dicatatkan oleh pemain berusia 18 tahun Rodrygo.

Penampilan impresif Rodrygo bersama Real Madrid musim ini membuatnya dianggap layak sebagai pengganti seorang Cristiano Ronaldo. Namun si pemain justru menolak untuk disebut sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

getty images

“Saya tak ingin hal ini menjadi tekanan besar untuk bisa menggantikan peran Cristiano. Saya justru bermimpi bisa bermain dengannya di Real Madrid.” kata Rodrygo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (13/11/2019).

“Saya tidak mengharapkan segalanya terjadi begitu cepat dalam karier, bahkan untuk bermimpi sekalipun,” tambahnya.

Striker yang dipanggil ke timnas Brasil untuk pertama kalinya di jeda internasional pekan ini juga mengungkapkan bahwa saat ini, dirinya fokus mempertahankan konsistensi.

Soal torehan hattrick di Liga Champipons, ia mengaku sampai saat ini masih belum bisa mempercayainya bisa melakukan hal tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan saya setelah mencetak hattrick. Itu benar-benar unik dan istimewa,” tutupnya.

Liga SpanyolReal MadridRodrygo Goes