Rohit Chand Sempat Dibidik Arsenal Sebelum ke Persija

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, ternyata sempat dibidik oleh Arsenal sebelum berkarier d Indonesia. Bahkan, selain Arsenal ada beberapa klub Eropa lainnya yang berminat dengan jasa pemain asal Nepal itu.

Rohit Chand sendiri membela Persija dalam dua periode berbeda. Pertama, dia gabung Persija dari 2013 sampai 2015. Kemudian dia sempat hijrah ke T-Team dan Manang Marshyangdi. Hingga akhirnya pemain 28 tahun tersebut pulang ke Jakarta 2017 dan bertahan sampai saat ini.

Memang, nyatanya Rohit menjadi salah satu pemain paling setia di Persija. Meski sebenarnya sebelum ke Persija ada beberapa klub Eropa yang berminat kepadanya, seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Lille, dan Rangers.

Rohit Chand - Persija Jakarta - Jakmania - @persijajkt

“Sebelum memutuskan bertahan di Persija, saya sudah mendapat banyak tawaran lain di luar. Akan tetapi, Persija selalu ada di hati dan pikiran saya,” ungkap Rohit Chand dalam laman resmi Persija Jakarta.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku kalau the Jakmania menjadi salah satu alasannya bertahan sampai saat ini di Persija. Dia selalu mendapatkan dukungan penuh dari para suporter dan hal itu membuatnya nyaman.

“Saya melihat dukungan luar biasa dari The Jakmania. Mereka tetap memberi dukungan saat tim sedang dalam tren baik maupun sebaliknya. Sekali lagi saya sangat respek kepada mereka,” sambung Rohit Chand.

Mantan agennya, Jonathan Jope, menyebut memang ada beberapa klub Eropa yang berminat dengan jasa Rohit Chand. “Saya telah melakukan kontak dengan dua klub Liga Inggris dan sebuah klub Prancis untuk membicarakan masa depan Rohit,” kata Hope seperti dikutip dari talkSPORT.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More