Rohit Chand Tinggal Tanda Tangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Rumor kembalinya Rohit Chand ke Persija Jakarta dibenarkan oleh CEO klub, Ferry Paulus . Menurutnya, pemain asal Nepal tersebut memang tinggal menunggu waktu untuk segera diresmikan dalam waktu dekat.

Rohit Chand yang musim lalu menyandang sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2018, sempat dicoret dari daftar pemain di era kepemimpinan Gede Widiade. Kini, ketika Gede mundur dan Ferry Paulus kembali turun gunung, pemain berusia 26 tahun tersebut kembali dipanggil.

Kendati demikian, Ferry menegaskan keputusan ini murni kebutuhan tim dan bukan unsur politik kepentingannya dengan Gede. Ia mengatakan saat ini fokus utamanya adalah mengebut persiapan tim jelang padatnya turnamen di awal tahun.

“Kalau soal Rohit Chand sebenarnya bukan masalah perbandingan saya dan Pak Gede, semua sama saja. Intinya secara prinsip memang sudah ada kesepakatan, tinggal menunggu hitam di atas putih saja dalam waktu dekat,” ucapnya ketika ditemui pada Selasa (19/2) sore.

Rohit Chand v PSIS
Persija_Jkt

Selain memastikan akan kembali menggaet Rohit, Persija Jakarta juga mengevaluasi beberapa pemain, salah satunya adalah Vinicius Lopez. Pemain yang akrab disapa Neguete tersebut, belum mampu membuat para supporter terkesan.

“Soal Neguete, memang lagi-lagi ini permintaan pelatih. Dia yang lebih tahu bagaimana kondisi tim, kebutuhannya apa dan sebagainya. Makanya sejak kemarin kami sudah melakukan pendekatan ke beberapa pemain, tapi sayangnya sudah dikontrak klub lain,” katanya lagi.