Rojo Butuh Menit Bermain Untuk Kembalikan Performa Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Marcos Rojo, bak Manchester United, merasa fisiknya kembali lebih baik setelah mendapatkan menit bermain musim ini. Sebelumnya, pemain asal Argentina itu harus menepi panjang karena mengalami cedera ligamen pada April lalu.

Rojo baru kembali bermain pada November lalu saat Man. United menghadapi Basel pada matchday kelima Liga Champions. Setelah itu, ia tampil dalam enam pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari tujuh kesempatan itu, dia empat kali main selama 90 menit.

Sempat menepi lama akibat cedera selama tujuh bulan, Rojo sempat merasakan kesulitan di masa-masa tersebut. Namun, awan gelap dalam perasaannya hilang setelah mendapatkan kembali waktu bermain.

Marcos Rojo, Manchester United
Daily Record

“Bila anda sudah lama berada di luar lapangan, sulit untuk bersaing 100 persen,” ujar Rojo dikutip dari situs resmi chelseafc.com, Kamis (28/12/2017).

“Namun dengan bermain dalam setiap pertandingan saya melihat bahwa secara fisik bisamenjadi lebih baik. Dan yang terpenting adalah saya menyelesaikan permainan dengan baik. Saya merasa senang di akhir pertandingan,” imbuhnya.

Namun sayang, Rojo harus kembali tak bisa bermain saat Man. United menghadapi Southampton pada pekan ke-21, di Old Trafford, akhir pekan nanti (31/12/2017). Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

 

Comments
Loading...