Rojo Tak Sabar Nantikan Derby Manchester

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rojo, pemain bertahan Manchester United, senang dengan kondisinya yang sudah mulai fit. Sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut absen sejak April lalu karena cedera ligamen dan sudah bisa bermain November lalu saat menghadapi FC Basel di matchday kelima Liga Champions.

Selain bahagia karena kondisinya telah fit, ia juga sumringah, manajer Man. United telah mempercayainya untuk kembali merumput. Menurut Rojo, kerja kerasnya selama masa pemulihan kini terbayar tuntas.

“Ada saat-saat sulit waktu itu. Tapi, selama masa itu, saya mengandalkan keluarga saya untuk membantu saya dan sangat menyenangkan untuk bisa kembali,” ungkap Rojo melalui situs resmi Man. United, Jumat (8/12/2017).

Bek tengah yang bergabung bersama Red Devils sejak 2014 lalu itu juga turut menyambut laga Derby Manchester pada pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan nanti (10/12/12017).

Arsenal v Manchester United - Premier League

“Saya benar-benar menantikan laga di hari Minggu. Derby Manchester terasa jauh saat saya cedera. Tapi sekarang saya sudah ada di sini dan saya siap, sedang fit dan gembira untuk ikut bertanding,” jelasnya.

Menurut Rojo, baik Man. United dan Man. City sama-sama punya kekuatan yang seimbang. Faktor konsentrasi penuh dinilainya akan jadi kunci memenangkan pertandingan tersebut.

“Kedua tim punya kekuatan yang sama dan keduanya dalam kondisi baik. Jadi pemenangnya adalah yang bisa berkonsentrasi sepanjang pertandingan.”

Selama memperkuat Man. United, Rojo telah terlibat dalam lima laga Derby Manchester. Ia berhasil tiga kali membawa Red Devils menang, sisanya masing-masing satu kekalahan dan kemenangan.

Comments
Loading...