Roma Akan Tetap Perkasa Tanpa Dzeko

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma terancam kehilangan Edin Dzeko Januari ini. Kabar yang beredar menyebutkan ia segera bergabung dengan Chelsea sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Kendati nantinya akan pindah, Il Lupi diyakini akan tetap perkasa.

Klub ibu kota akan bertandang ke markas Sampdoria, Kamis (25/1/2018) dalam partai tunda. Laga ini sejatinya dijadwalkan berlangsung pada September lalu. Namun, kondisi stadion Luigi Ferraris yang dilanda banjir membuat laga harus ditunda.

Laga kedua tim terancam tanpa kehadiran Dzeko yang situasinya sedang tidak menentu di Roma. Namun, bagi pelatih Sampdoria, Marco Giampolo, hal itu tidak akan mengurangi kekuatan lawannya tersebut. Dirinya yakin skuat Eusebio Di Francesco akan tetap menunjukkan performa terbaiknya tanpa penyerang andalan.

zimbio.com

“Saya tidak mengetahui masalah transfer itu. Tapi Roma saat ini berada di level teratas dan mereka bisa mengatasi situasi tersebut. Di Francesco sudah menunjukkan timnya bermain dengan gaya Eropa yang menghibur,” kata Giampaolo seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/1/2018).

“Kami akan menghadapi tim yang komplit di semua lini. Mereka masih memiliki Patrik Schick yang bisa menjadi pengganti sepadan. Saya tahu kualitasnya karena dia pemain yang kuat dan segera menjadi striker terbaik di Eropa,” tambahnya.

Pertemuan kedua tim musim ini akan sangat menarik karena posisi mereka di klasemen. Roma saat ini menempati urutan lima, sedangkan Sampdoria menguntit di peringat enam.

Comments
Loading...