Roma Akui Alisson Bakal Merapat Ke Liverpool

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau yang biasa disebut Monchi mengakui bahwa Alisson kini tengah berada di Inggris. Kiper asal Brasil tersebut sedang menjalani proses kepindahan menuju klub barunya, Liverpool.

corriere.it

Pemberitaan tentang Alisson bergabung dengan klub besutan Juergen Klopp menjadi topik hangat belakangan ini. Berbagai jurnalis terkemuka menyatakan bahwa Roma menyepakati proposal pembelian yang ditawarkan Liverpool seharga 70 juta euro.

Bahkan menurut kabar yang beredar bahwa Alisson kini tengah berada di Liverpool untuk menjalani tes medis. Rumor menyebutkan kiper berusia 25 tahun tersebut segera diumumkan kepada publik sebagai pemain Liverpool.

“Memang benar bahwa Alisson ada di Liverpool, negosiasi sedang dalam tahap lanjutan, meskipun belum ditutup, jika semuanya berjalan normal, saya pikir itu akan segera ditutup,” kata Monchi seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (19/7/2018).

Alisson tak hanya diincar oleh Liverpool setelah sebelumnya klub asal Premier League lainnya, Chelsea juga menyatakan minat terhadap sang pemain. Namun, klub berjuluk The Blues tersebut memilih mudur setelah kabarnya sang pemain lebih tertartik untuk berseragam Liverpool.

Alisson juga tampil menjadi andalan utama dalam menjaga gawang Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 lalu. Sebanyak lima pertandingan ia tampil di ajang tersebut dengan mencatatkan tiga kali cleansheet.