Roma Bakal Ditinggal Diawara dan Pastore, Bagaimana Nasib Dzeko?

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A AS Roma dikabarkan memberi sinyal positif untuk rencana pertukaran gelandang mereka, Amadou Diawara dengan pemain Arsenal, Lucas Torreira.

Dikutip Football5star.com dari tuttomercato, Minggu (16/8/2020) kubu Roma tak berkeberatan untuk menukar pemain asal Guinea tersebut dengan Torreira. Rencana ini sepertinya bakal berjalan mulus karena Torreira sendiri siap jika harus hengkang dari Arsenal.

“Saya harus memikirkan baik-baik masa depan saya. Saya memiliki kontrak dengan Arsenal dan saya harus menghormatinya,” ucap Torreira.

Amadou Diawara - AS Roma - @ASRomaEN

“Jelas jika saya pergi, saya akan melakukannya untuk tujuan terbaik. Saat ini saya tinggal menunggu,” tambahnya.

Selain rencana pertukaran antara Diawara dengan Torreira. Kubu Il Lupi sendiri disebut tengah mempertimbangkan masa depan pemain asal Argentina, Javier Pastore.

Pastore sendiri saat ini masih berada dalam perawatan akibat cedera pinggul. Eks pemain PSG itu disebut-sebut masih belum memilki kepastian yang jelas terkait masa depannya di Olimpico.

“Antara klub dan pemain sudah memiliki kesepakatan untuk tidak memutus kontrak sambil menunggu perkembangan lebih jauh terkait cedera yang didapat Pastore,” tulis media Italia.

Sementara itu, untuk pemain seperti Nicolò Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, dan Edin Dzeko dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Roma juga tengah dikabarkan akan merekrut direktur olahraga yang baru. Tercatat ada tiga nama yang dirumorkan akan didekati Roma.

Mereka adalah Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More