Roma Berencana Gaet Berardi Jika Salah Pindah ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma tengah mempersiapkan rencana untuk menggaet pemain Sassuolo, Domenico Berardi. Langkah ini diambil bila mereka kehilangan Mohamed Salah yang menjadi incaran Liverpool.

Menurut Sportitalia, Giallorossi mematok harga 40 juta euro (sekitar Rp 598,063 miliar) untuk Salah. Dengan demikian, Liverpool harus membayar biaya tersebut jika ingin memboyong penyerang internasional Mesir tersebut ke Anfield pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun demikian, sejumlah sumber di Italia menyebutkan bahwa Liverpool akan memberikan penawaran yang mendekati jumlah tersebut. Diyakini, The Reds akan melayangkan proposal dalam beberapa hari ke depan.

Dengan harga tersebut, Roma akan meraup keuntungan dua kali lipat. Sebab, klub berlambang serigala ini menyepakati kontrak peminjaman Salah dari Chelsea pada 2015 seharga 20 juta euro dengan syarat harus membelinya.

Roma harus menjualnya dengan cepat dan menghasilkan 30 juta euro (sekitar Rp 450,272 miliar) pada 30 Juni nanti, sehingga terjadi penyeimbangan pada pembukuan. Jika tidak, mereka akan menghadapi penalti Financial Fair Play.

Ada alasan kuat mengapa Berardi menjadi incaran. Jika pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, benar-benar digaet Roma maka pemain internasional Italia U-21 tersebut bakal kembali bereuni dengannya.

Comments
Loading...