AS Roma Berharap Boyong Bek Atletico pada Januari 2018

Football5star.com, Indonesia – AS Roma terus memantau perkembangan pemain belakang Atletico Madrid, Jose Gimenez. Giallorossi bertekad memboyong pemain asal Uruguay tersebut pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil impresif bersama tim nasional. Dia sudah meraih 35 caps bersama negaranya dan memberikan kontribusi empat gol.

Kontrak Gimenez bersama Atletico habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Gimenez memperbarui ikatan kerja sama dengan klub ibu kota Spanyol tersebut, sehingga Roma menggodanya untuk pindah ke Olimpico.

Giallorossi berharap Gimenez sudah bisa menyeberang ke Italia pada pergantian tahun nanti. Andai gagal, mereka akan menunggu sampai mantan pemain Danubio FC tersebut berstatus bebas transfer.

Direktur olahraga Roma, Monchi, mengakui dirinya sangat menyukai pemain belakang tersebut. Karena itu, dia akan berusaha mengambil kesempatan untuk menanyakan secara langsung kepada manajemen Atletico, ketika kedua tim bertemu dalam ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Roma dan Atletico tergabung di Grup C. Matchday pertama akan berlangsung pada Selasa (12/9/2017) atau Rabu dini hari WIB ketika Giallorossi menjamu Atletico.

Gimenez bergabung dengan Atletico pada Juli 2013. Hingga kini, dia sudah terlibat di dalam 99 pertandingan bersama Los Rojiblancos dengan kontribusi lima gol dan lima assist.

Comments
Loading...