AS Roma: El Shaarawy Siap Tempur Lawan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bintang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berkonsentrasi penuh untuk menghadapi AC Milan di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (13/12).

El Shaarawy sempat berkostum Milan dari tahun 2011 hingga 2015. Setelah menjalani masa peminjaman bersama AS Monaco dan Roma, status pemain keturunan Mesir tersebut baru dipermanenkan oleh Il Lupi pada awal musim ini.

Menjelang laga melawan Milan, pemain berusia 24 tahun tersebut menyatakan siap sepenuhnya untuk membantu Roma meraih kemenangan. Apalagi, Giallorossi tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara, tertinggal empat angka dari Juventus dan hanya unggul selisih gol atas Milan.

El Shaarawy meyakini bahwa tiga laga liga selanjutnya akan berpengaruh besar bagi perjalanan Roma.

“Musim ini, kami akan mencoba agar bisa lebih baik lagi ketimbang musim lalu, dimulai dari akhir pekan ini,” ujar El Shaarawy seperti yang dikutip Football Italia.

“Tiga pertandingan selanjutnya akan sangat menentukan dan menjelaskan sejauh apa kami bisa bertumbuh musim ini. Milan bermain dengan baik sejauh ini, tetapi kami akan mencoba mengimbangi permainan mereka.”

“Kami harus membuktikan diri kami di atas lapangan dan bukan hanya dengan kata-kata, tetapi ini juga akan sangat bergantung dengan berbagai hal di dalam pertandingan,” tambah dirinya.

Comments
Loading...