AS Roma: Francesco Totti Masih Belum Mau Bahas Pensiun

Football5star.com, Indonesia — Pemain veteran AS Roma, Francesco Totti, masih belum mau bicara mengenai keputusan pensiun. Dia ingin menikmati sisa kariernya.

Totti saat ini sudah menginjak usia 40 tahun. Di musim lalu, dia nyaris meninggalkan Roma karena kontraknya tak diperpanjang.

Totti akhirnya bertahan setelah ada desakan dari para pendukung Roma. Mereka ingin sang kapten bertahan lebih lama, yang kemudian direspons petinggi klub dengan memberinya kontrak setahun.

Totti mencuri perhatian dengan gol kemenangan yang dicetaknya lewat titik putih saat Roma berhadapan dengan Cesena di semifinal Coppa Italia. Gol itu yang mengantarkan Roma lolos ke semifinal. Roma menang 2-1 dan akan menatang Lazio di babak empat besar.

Ketika ditanya mengenai masa pensiun, Totti masih belum mau memberikan jawaban.

“Ini bukan saat untuk membicarakan hal itu. Saya akan menikmati dua atau tiga bulan ke depan, lalu memutuskan,” kata Totti di Football Italia.

Soal penalti untuk Roma di laga melawan Cesena, Totti bilang itu memang layak diberikan.

“Saya pikir itu jelas pelanggaran untuk penalti. Kevin Strootman melakukan antisipasi pada kiper dan terjatuh,” kata Totti.

“Di hari ini, yang terpenting adalah kemenangan. Ini merupakan laga derby di semifinal. Kami akan membuat impresi yang bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...