Roma Gagal Menang Atas Verona, Castan Minta Maaf

Defender Leandro Castan meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahannya yang membuat AS Roma cuma imbang 1-1 kontra Hellas Verona di Olimpico pada Minggu (17/01/2016).

Roma menuai hasil imbang akibat pelanggaran Castan di kotak penalti. Hal itu membuat Verona mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga pertandingan berakhir lewat tendangan penalti Giampaolo Pazzini.

“Saya merasa sangat putus asa hari ini,” keluh Castan di akun Twitter-nya.

“Saya telah bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan hijau, dan bermain sebaik- baiknya untuk Roma. Namun kejadian hari ini membuat saya sadar bahwa saya masih harus berlatih lebih keras lagi,” ungkapnya kepada Football Italia.

“Mungkin orang-orang terlalu banyak menaruh kepercayaan kepada saya. Saya tentu berterima kasih kepada mereka, dan saya juga meminta maaf. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi kostum ini. Sekali lagi saya meminta maaf,” sesal pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Castan sempat absen memperkuat Roma dalam waktu hampir setahun, akibat menjalani operasi penggumpalan darah di otak, yang membuatnya terus merasa mual dan pusing. Sebelum absen dalam waktu lama, bersama Mehdi Benatia yang kini memperkuat Bayern Muenchen, Castan merupakan palang pintu andalan Roma.

Akibat hasil seri ini, Roma mesti puas tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengoleksi 35 poin dari 20 pekan berlaga di Serie A.

Comments
Loading...