Roma Hadapi Torino, Gervinho Kembali Bermain

AS Roma bakal menghadapi Torino, Sabtu (5/12) besok, di pekan ke-14 Liga Italia. Jelang laga, fans Roma mendapatkan kabar baik dari Gervinho.

Eks striker Arsenal itu sudah dimasukkan ke dalam skuat Roma. Gervinho sudah sembuh dari cedera paha yang didapatnya saat membela Pantai Gading di laga internasional. Laga terakhir Gervinho adalah saat Roma menang lawan Lazio, awal bulan November. Itu jugalah kemenangan terakhir Roma.

Dalam tiga laga selama Gervinho absen, Roma tak pernah menang. Setelah ditahan seri Bologna 2-2, Roma takluk 1-6 dari Barcelona. Kemudian, Roma kalah lagi dari Atalanta pada pekan lalu. Kembalinya Gervinho tentu diharapkan bisa membawa Roma kembali ke trek kemenangan.

Pelatih Rudi Garcia sudah memastikan kembalinya Gervinho. Namun, Francesco Totti dan Mohamed Salah masih belum bisa dimainkan karena cedera.

“Saya cuma memikirkan soal laga besok. Hal-hal lain tak membuat saya tertarik. Kami harus memberikan segalanya besok. Gervinho sudah pulih, demikian pula Leandro Castan. Pemain yang belum siap masih di ruang perawatan,” ucap Garcia

“Kami masih kehilangan Totti dan Salah. Maicon juga mendapat suspensi, tambahan untuk cedera panjangnya. Saya ingin pikiran pemain 100 persen ada di laga besok,” tutup dia.

Sebelumnya, Gervinho sudah pernah dua kali menghadapi Torino. Dalam dua laga itu, Gervinho selalu membawa Serigala Ibukota mengalahkan Torino.

Comments
Loading...