Roma Hanya Ingin Datangkan Pemain, Bukan Menjual

Football5star.com, Indonesia – Direktur AS Roma, Monchi, mengungkapkan fokus mereka di waktu bursa transfer yang tersisa adalah hanya untuk mendatangkan pemain. Sebelumnya ia membantah bahwa pemain mereka Kostas Manolas akan dijual. Bagi Monchi, mereka tak akan menjual pemain hingga bursa transfer ditutup.

“Kami bekerja untuk menandatangani pemain, tidak menjualnya. Ini akan menjadi hal besar untuk menutup bursa transfer sebelum liga dimulai dan kita semua harus bekerja sama untuk mewujudkannya,” ujar Monchi saat diwawancarai oleh Mediaset Premium, Minggu (20/8/2017).

“Saya pikir kita sudah banyak membicarakan (transfer) terlalu banyak. Hari saat pembukaan musim transfer adalah hari yang penting dan kita harus membicarakan pemain yang sudah berada di sini,” lanjut mantan direktur olahraga Sevilla itu.

Kabarnya, Roma tengah mendekati pemain tengah Juventus, Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu menjadi target mereka setelah gagal menggaet pemain Leicester City, Ryad Mahrez. Monchi secara tersirat membenarkan hal tersebut.

“Bursa transfer tetap terbuka untuk beberapa hari lagi dan kami bekerja untuk menemukan pemain yang bisa memperbaiki skuat, tapi begitu juga tim lainnya,” ungkap Monchi.

Sejauh ini, I Lupi telah mendatangkan 12 pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Total 88 juta euro telah mereka keluarkan. Di sisi lain, mereka juga telah menjual lima pemain. Salah satunya adalah Mohamed Salah yang dijual senilai 42 juta euro ke klub asal Inggris, Liverpool.

Comments
Loading...