Roma Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol

Football5Star.com, Hasil imbang yang didapat AS Roma saat bertandang ke markas Chievo, Minggu (10/12/2017) membuat Eusebio Di Francesco kecewa. Menurut sang pelatih, timnya seharusnya bisa mencetak banyak gol dan membawa pulang kemenangan.

Apa yang dikatakan Di Francesco cukup beralasan. Timnya bermain menyerang sejak awal dan meraih banyak peluang emas. Namun, ketangguhan kiper Chievo, Stefano Sorrentino, mengubur impian Il Lupi mencetak gol.

“Kami banyak mendapat peluang, tapi skor tidak berubah. Pada saatnya, kami harus melihat sesuatu lebih untuk meningkatkan determinasi permainan dan kami butuh kerja keras lagi,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium, Minggu (10/12/2017).

“Statistik menunjukkan kami menciptakan banyak peluang di babak pertama dan kedua. Kami bisa mencetak gol, tapi  kami tidak bisa dan itu menjadi tanggung jawab tim. Saya senang dengan apa yang pemain tunjukkan di lapangan, kecuali tidak adanya gol,” tambahnya.

zimbio.com

Pada laga tersebut, Serigala Ibu kota mencatatkan delapan tendangan mengarah ke gawang. Namun, upaya mereka tidak ada yang berhasil berkat performa apik Sorrentino di bawah mistar.

Salah satu penyelamatan kiper kawakan ini adalah melakukan double save saat menahan tendangan Aleksandar Kolarov dan bola muntah dari Gerson. Sedangkan di babak kedua, ia berhasil membendung tendangan keras Patrik Schick, dengan kakinya, kendati sudah terkecoh.

Hasil ini pun membuat Roma gagal mendekati tiga besar. Terlebih tiga klub di atasnya juga hanya bermain imbang 0-0 di pekan ke-16.

Comments
Loading...